طبيب الطب النبوي Dokter Pengobatan Nabawi

Islam, Hukum, Sholat, Tatacara

SOFTWARE PROGRAM KLINIK TERBARU 2012 UNTUK PRAKTEK DOKTER UMUM/SPESIALIS, DOKTER GIGI, POLIKLINIK BIDAN, KLINIK HERBAL, BEKAM, AKUPUNTUR, KHITAN DAN TERAPI LAINNYA)*

with 8 comments


SOFTWARE PROGRAM TERBARU 2012 UNTUK PRAKTEK DOKTER UMUM/SPESIALIS, DOKTER GIGI, POLIKLINIK BIDAN, KLINIK HERBAL, klinik BEKAM, KLINIK KESEHATAN, AKUPUNTUR, KHITAN DAN TERAPI LAINNYA)*

PUSING NGEDATA PASIEN TIAP HARI BUAT BORANG DAPETIN SKP..?? ATAU MIGREN GARA2 BIKIN LAPORAN KEUANGAN KLINIK…??

K-SOFT SOLUSINYA.


5 ALASAN MEMILIH SOFTWARE K-SOFT :

1. SIMPLE, SEDERHANA DAN MUDAH DIGUNAKAN

2. MENU BISA DIRUBAH/DIGANTI SESUAI PESANAN KONSUMEN

3. HARGA SANGAT TERJANGKAU

4. SECURITY/KEAMANAN YANG CANGGIH

5. TRENDY, FITUR LEBIH LENGKAP

BURUAN PESAN SEKARANG KE :

0856.290.8112 (DR.BAMBANG) LOKASI BANDUNG-JAWA BARAT


HARGANYA BERAPAAN SICH..?

Cukup dengan duit 6,55 juta perak saja.. Rp.3 juta saja kalo tidak ada RAWAT INAP (update desember 2011)>>>>> (kalo klinik gede, duit segitu cukup dari pemasukan 1 hari aja, kalo dokter umum praktek cukup dari hasil pemasukan 1 bulan aja)

SAYA KAN BARU BUKA PRAKTEK, BISA NGAMBIL PAHE (PAKET HEMAT)..?? MAKSUDNYA YANG LEBIH MURAH LAGI??

Wah, segitu juga udah murah.. tapi demi kepuasan konsumen Kami sediakan paket-paket hemat sesuai dengan kebutuhan akan menu-menu dan fasilitas yang lebih sederhana.

MASIH KURANG MURAH JUGA ??

SOFTWARE INI BISA DICICIL LHO…. Pembayaran dapat disesuaikan dengan kemampuan dan perjanjian yang telah disepakati bersama, misalnya pembayaran selama 3 bulan lunas.

ADA BONUSNYA NGGAK ??

KAMI KASI BANYAK BONUS : BIAYA TRANSPOR KAMI KE LOKASI GRATIS (Untuk kota besar di Jawa), Harga juga sudah termasuk instalasi/PEMASANGAN, training BIMBINGAN CARA PENGGUNAAN KSOFT dan maintenance intensif selama 1 bulan, seterusnya dimonitoring sampai proses klinik atau program berjalan.

SAYA MEMILIKI KLINIK HERBAL DAN TERAPI ALTERNATIF, APA BISA DIBUATKAN SOFTWARENYA??

Bisa InsyaAllah, bahkan Kami memiliki software yang bisa digunakan untuk klinik yang menggabungkan antara praktek medis dan terapi alternative secara bersamaan.

KLINIK SAYA MEMILIKI BEBERAPA BAGIAN APA BISA DIBUAT SUPAYA BISA DIAKSES OLEH SEMUA PEGAWAI SEKALIGUS ??

Bisa, nanti kami bantu instalkan pada komputer server, kemudian jika diperlukan disetting agar bisa diakses oleh PC atau komputer-komputer yang lain (system jaringan).

TUNGGU APA LAGI..

SEBELUM HARGANYA KAMI NAIKKAN,

BURUAN PESAN SEKARANG KE :

0856.290.8112 (DR.BAMBANG) LOKASI BANDUNG-JAWA BARAT

SEKALI LAGI.. MENU DALAM SOFTWARE INI BISA DITAMBAH/DIKURANGI SESUAI KEINGINAN  DAN PERMINTAAN KONSUMEN


)* software KSOFT JUGA BISA KITA UPDATE DAN BUATKAN UNTUK KLINIK, POLIKLINIK DAN RUMAH SAKIT

ISI SOFTWARE KSOF : PERINCIAN DOKTER YANG MENANGANI, PEGAWAI/PERAWAT YANG TUGAS, JENIS TERAPI/TINDAKAN, OBAT YANG DIGUNAKAN, DAN BIAYA YANG DIKELUARKAN PASIEN SEMUANYA BISA DITAMPILKAN DALAM BENTUK LAPORAN HARIAN, MINGGGUAN, BULANAN DAN TAHUNAN, SANGAT MEMUDAHKAN UNTUK PENGISIAN BORANG DAN PEMENUHAN SKP DOKTER.

CONTOH TAMPILAN KSOFT (jika diminta konsumen, maka BANNER/judul dibawah  BISA DIGANTI DENGAN TAMPILAN KLINIK/RUMAH SAKIT sesuai pesanan) :

FORM DIAGNOSA PASEN DAN DOKTER/BIDAN/HERBALIS  YANG MENANGANI

FORM IDENTITAS NAMA DOKTER/BIDAN/HERBALIS YANG MENANGANI

FORM JADWAL PRAKTEK MASING-MASING DOKTER/BIDAN/HERBALIS

FORM DAFTAR KESELURUHAN PEGAWAI (DOKTER, PERAWAT, BIDAN, HERBALIS, DLL)

FORM JENIS TERAPI/TINDAKAN MEDIS YANG DIBERIKAN

FORM DAFTAR PASEN YANG BEROBAT

FORM JENIS PASEN (PASEN UMUM, ASURANSI, DLL)

FORM LAPORAN KEUANGAN (PENERIMAAN DAN PENGELUARAN RUTIN)

FORM LAPORAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN PRODUK

FORM DAFTAR TARIF LAYANAN YANG DISEDIAKAN/JENIS TINDAKAN MEDIS

FORM DAFTAR HARGA OBAT-OBATAN DAN PRODUK YANG DIGUNAKAN

FORM ORDER PASEN YANG BEROBAT

FORM PENJUALAN HERBAL, OBAT-OBATAN, ALKES, DLL


8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. gimana tuh cara ngedapetin sofwarenya?

    retno

    April 3, 2012 at 08:55

  2. dok,saya kebetulan mau praktek di klinik kantor di bdg..kalau saya praktek di rumah juga bisa dipakai dobel ga aplikasi ini?atau hanya bisa utk 1 tempat saja?

    @ Maaf cuma bisa untuk 1 lokasi.

    lida

    January 21, 2012 at 19:00

  3. gimana cara mendapatkan softwarenya dok?
    saya praktek di padang pariaman

    Lina Erlina

    December 27, 2011 at 15:46

  4. gimana cara dapetinnya dok, kita ada di padang pariaman

    lina

    December 27, 2011 at 15:06

  5. Mohon diinfokan, berapa diskon harga untuk re seller?

    Terimakasih

    ichsanul anam

    December 26, 2011 at 14:22

  6. Dimana alamatnya dok.., bisa Saya trial dulu softwarenya, Saya rencana akan buka Klinik + apotik, di daerah Kab. Bandung. Mohon responnya..Terimakasih.

    @ Di cileunyi, bs kontak saya dulu di 0856.290.8112

    M. Hafidz

    October 23, 2011 at 23:26

  7. Kreatif!

    www siteknocard com

    SITEKNOCARD WEB INSTANT

    April 17, 2011 at 16:12

  8. bagus tuh akh…

    abu kalya

    April 6, 2011 at 19:22


Bagaimana menurut Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s